Selasa, 10 Desember 2013

Cara Pelajar Nyontek Saat Ujian

Cara Pelajar Nyontek Saat Ujian- Sebelum langsung ke TKP ada baiknya gue nyapa teman-teman sekalian *emang punya teman*. Lumayan lama gue ga ngeblog, maklum gue orang sibuk. Sibuk ngurusin perusahaan gue yang ada di singapur dan sibuk syuting #Mimpi.

 Kabar kalian baik-baik aja kan? Kangen ga sama gue? *ngga* Yang mau minta tanda tangan gue, minta aja sekarang mumpung gue ga sibuk #dibunuhmassa. Oiya besok tanggal 11-12-13 gue ulang tahun, kadonya kirim ke rumah aja, Alamatnya sms gue aja haha. *emang lo siapa?* 



Kalo ga mau kasih kado yaudah Langsung Tekape aja ya!

Sebagai pelajar pasti pernah ngalamin namanya nyontek saat ulangan. Para pelajar pasti banyak banget akalnya agar bisa nyontek saat ulangan berlangsung biarpun gurunya killer kaya macan kelaparan. Alasan Pelajar nyontek Cuma satu yaitu agar nilai ulangannya bagus. Belajar kan bisa ? Pasti bisa! Tapi yang namanya pelajar males cara satu-satunya agar nilai ulangannya bagus Pasti “Nyontek”.

Ga banyak cara-cara pelajar nyontek yang bakal gue tulis disini, tapi bukan berarti gue CONTEK-ER ya, gue tau aja! namanya juga punya mata untuk melihat , Lihat lo dihati gue aja bisa! Masa lihat sekitar ngga! #abaikan

Cara-cara pelajar nyontek saat ujian.

  1.  Leher Jerapah 

    Tau kan leher jerapah? Itu loh tengok kanan kiri depan belakang. Nah cara ini biasanya yang sering dipakai contek-er saat ujian. Cara ini antara berbahaya dan tidak, sebisa contek-er aja. Jika gurunya lagi ngobrol pas banget buat lihat kanan kiri depan belakang.

    Kalau ketahuan paling Cuma di jewer atau disuruh ngerjain soal ujian deket pengawas, kalo pengawasnya ganteng enak! Bisa lope lope. Kalau pengawasnya killer bisa-bisa mandi keringat.
    contoh: “woy nomor 1-7 dong ?” woy nomor 11-20 ? woy nomor 40-50 ?

  2. Tulis kepekan dikertas ukuran yang paling kecil

    Cara ini lumayan ampuh dan dijamin aman 100%. Sekiller-killernya guru yang jaga pasti ga ketahuan tapi harus ekstra hati-hati juga.

  3. Tulis di Note Hp

    Kalau cara ini biasanya yang pake temen gue, keren gila! Udah kaya google note nya. Cara ini biasanya dipakai oleh contek-er yang rajin buat kepekan yang niat banget mau dapetin nilai ulangan yang bagus. Cara ini lumayan berbahaya, kalau ketahuan bisa-bisa hp bisa pindah pemilik dan urusannya bisa panjang.

  4.  Foto Buku Cetak tau catatan

    Gue akui cara ini pernah gue pake, maklum gue pengen banget jadi fotografi, kalo gue pake cara ini artinya gue lagi belajar foto-foto *eh. Biasanya yang pake cara ini dikarenakan kepepet. Gue ulangin lagi ke-pe-pet bukan ngepet ya. Ingat!! Kepepet bukan ngepet.

    Sengaja gue ulangin takut kalian salah baca, sapa tau kalian ga niat baca postingan gue jadi bacanya 1menit/800kata atau 1detik/500kata ._.v.
    Cara ini biasanya kepepet karena lupa buat contekan atau karena ga tau kalo ada jadwal ulangan hari ini, bisa juga karena males buat kepekan. Cara ini juga berbahaya sama kaya no.3

  5.  Mbah google

    Cara ini harus ada pulsa dan hp modern yang ga lemot pas browsing. Yang pake cara ini biasanya contek-er males buat kepekan.
     
  6.  Fotocopy

     Biasanya si contek-er fotocopy buku cetak atau catatan dll dan diperkecil menjadi 20-40. Gue kurang tahu kalo cara ini, biasanya yang pake cara ini juga contek-er males buat nulis kepekan.

  7. Tanya temen dengan cara kode

    Gue pas jaman smp sering pake cara ini, cara ini biasanya pake bahasa tangan.
    contoh : woy nomor 20 ? temen jawab *bahasa tangan* 
    satu jari= A 2jari= B 3jari=C dan seterusnya
Segitu aja yang gue tahu cara-cara pelajar nyontek saat ujian. Kalau ada yang mau nambahin silahkan tinggalkan di komentar. Jika ada salah kata gue minta maaf karena gue juga lagi belajar menulis yang baik dan benar meskipun ga ada yang ngajarin /o\

Happy Blogging \(^_^)/


8 komentar:

  1. Dan dari keseluruhannya, sudah di coba semua sama kamu. Ok hebat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha! Gila nih cholis :p kaga lah gue cuman coba nomor 4 doang
      Makasih chlolis udah mau berkomentar :)

      Hapus
  2. mau cerita pengalaman teman Magician ku pas lagi contek :D

    dia membuat Gimmic contekan di kertas kosong, nah contekan ini bisa terlihat kalau di terawang, :D padahal Kertasnya ada di atas meja, tapi gurunya gak sadar kalau kertas itu ada tulisan yang bisa dilihat kalau di terawang.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha hebat! Pengawasnya berhasil dikibulin (y)
      Terimah kasih sudah mau berkomentar dan sudah berkunjung :)

      Hapus
  3. Traktir sepuasnya temen yang paling pinter di kelas, yang biasanya juara kelas, ngerjainnya paling cepat, trus pas saat ujian ntar anak paling pinter itu alesan ke toilet, di toilet bukannya buang hajat tp sms jawaban pilihan ganda ke semua nomer teman di kelas, jadi ya rata2 ntar nilainya bagus dan gak remidy, selesai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak tuh tinggal ditraktir aja temennya udah bisa dikasih contekan :D
      Postingan gue kurang satu tuh„harusnya tambahin SMS temen :D *apasih

      Terima kasih udah berkomentar :)

      Hapus
  4. haha , udah lama gak mampir ke blog ini .. eh dapet lagi postingan yang sama kaya pengalaman waktu kecil :D ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha makanya sering" mampir kak ;)
      Haha masih kecil aja udah bisa nyontek gimana gedenya nih :p

      Makasih udah berkomentar kak ;)

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. :)