Sabtu, 31 Mei 2014

Hal Yang Dilakukan Ketika Sadar Kita Cuma Jadi Selingkuhan

Hal Yang Dilakukan Cewek Ketika Sadar Cuma Jadi Selingkuhan
Hal Yang Dilakukan Cewek Ketika Sadar Cuma Jadi Selingkuhan- Postingan gue kali ini membahas tentang cinta, pastinya ada yang tertarik nih. Kalo gak tertarik kenapa lo bisa sampe di sini terus ngelanjutin baca. Ayoo Ngaku lo ?!! Lanjut aja deh. Sebelum gue lanjut gue minta maaf banget ya jarang posting, umur blog ini udah 1 Tahun 5 Bulan tapi postingan   nya masih bisa dihitung, Seo Blog gue juga udah menurun, hiks. Tapi gak apa kok gue tetep lanjutin postingan ini. Lanjut ya...!

Biasanya kalo udah menjalin hubungan seperti pacaran pasti udah ngerasain berbagai rasa manis, pahit, dan rasa asem kayak yang lagi baca postingan ini.Terus udah ngerasain berbagai rasa, suka duka, udah ngasih yang terbaik buat pacar tapi ternyata kita hanya dijadikan selingkuhan. Hal yang bener-bener gak tertuga sudah kita alami, kita bukan satu-satunya orang yang dia sayang ternyata ada orang lain selain kita, yang lebih mengerikannya kita adalah orang kedua dari yang pertama. 

Perasaan sakit hati dan kecewa yang kita alamin mungkin terjadi karena perasaan kita padanya udah cukup besar. Mungkin dia juga punya perasaan yang cukup besar sehingga dia mau memilih kita yang sebelumnya hanya selingkuhan dan meninggalkan pacar pertamanya. Tapi mending dipikir-pikir dulu deh sebelum lanjut hubungan sama dia. pikirkan! 

Oke, itu hanya pembukaan saja dari dari postingan ini. Sekarang udah tahu kita selama ini hanya dijadikan selingkuhan. Terus apa yang harus kita lakukan ? Yuk, lanjut membaca! Tapi ini bukan fakta ya, sebenernya gue juga gak tau apa yang harus dilakukan. Gue masih kecil masih polos gak ngerti cinta-cinta, gue nulis juga dalam keadaan sendiri (red: jones) bisa dibilang single. 

Hal Yang Dilakukan Ketika Sadar Kita Cuma Jadi Selingkuhan:

1. Minta Putus

Hal Yang Dilakukan Ketika Sadar Kita Cuma Jadi Selingkuhan
Dia bilang kalo dia sayang banget sama kita, udah gak sayang sama pacarnya. Bohong! faktanya dia masih bersama sama pacarnya dan kita dijadikan pelarian. Dia lebih suka di tengah-tengah daripada mengambil keputusan. Buat apa kita mencintai seseorang yang udah mempunyai orang yang dia sayang sebelum kita, ibaratnya kita pacaran dengan seseorang yang membutuhkan kita untuk beberapa saat saja, mendingan minta putus.  minta putus gih!

2. Pura-Pura Gak Tau

Hal Yang Dilakukan Ketika Sadar Kita Cuma Jadi Selingkuhan

pura-pura gak tau kayak gak terjadi apa-apa padahal udah jelas-jelas kita hanya dijadikan selingkuhan. Kita bisa pura-pura gak tau karena dia gak tahu kalo sebenernya kita udah tahu kita hanya dijadikan selingkuhan terus kita hanya berdiam diri, tidak minta tuntutan apa-apa kepacar seolah-olah benar-benar tidak terjadi apa-apa. Tapi dibalik sikap yang pura-pura begok kita mempunyai tujuan lain, tujuannya adalah balas dendam sama tuh cowok. Udah, Pikir sendiri!

3. Menikmati Jadi Selingkuhan

Hal Yang Dilakukan Ketika Sadar Kita Cuma Jadi Selingkuhan

Menikmati momen itu selama itu masih membuat kita FUN. Saat pacaran sebenernya kita juga gak ada niatan mau serius mau pacaran sama orang itu, mau dijadikan pacar atau selingkuhan bodo amat.Kapan lagi jadi selingkuhan, so nikmatin aja ya. Sesat!

5. Suruh Pilih Salah Satu

Hal Yang Dilakukan Ketika Sadar Kita Cuma Jadi Selingkuhan

Suruh pilih 'Aku atau Dia' kayak lagu itu loh. Dia harus menentukan pilihan dong, enak aja kita dijadiin setan, orang ketiga kan setan. Apapun kenyataan pahit harus dihadapi, emang mau terus menerus jadi selingkuhan? pikirkan lagi!

Tulisan gue ini semakin gak nyambung dan semakin kesini semakin ngawur dan bikin gue bingung sendiri karena gue sendiri juga gak ngerti sama judul dan postingan ini. Mending kalian tinggalin jejak di KOMENTAR YA!

HAPPY BLOGGING

29 komentar:

  1. Hahhah bagus bagus... pilihan no 1 paling tepat deh :)

    BalasHapus
  2. Eh itu kok 3 langsung 5? hehe.. Nomor 2 sama 3 tuh sekilas enak buat si cowok, kalo 1 sama 4 beban psikologis buat si cowok.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ngantuk tuh, teliti banget ya :D enaklah punya 2 cewek sekaligus. Kalo beban psikologis mah tanggung sendiri siapa suruh juga selingkuh.

      Hapus
  3. Kalau minta putus jelas laah.. Siapa juga yang mau di duain? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo niatnya emang mau jadi selingkuhan pasti mau :D

      Hapus
  4. Iya nomer 4 nya engga ada haha. Boleh selingkuh asal g ketauan #Sesat abiis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomer 4 diambil pacar orang. Selingkuh itu sesat haha

      Hapus
  5. Pilihan paling baik ya nomor. 1 lah ya. Yg lain2 malah ngerugiin yg pacar utama haha. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong nomer 1 paling tepat. Emansipasi wanita :P

      Hapus
  6. Gue pilih no 4 aja, selingkuh ma pacar orang, wkwkwkw :D Super Sesat :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomer 4 yang mana ya :P Adanya 1, 2, 3, 5 :D

      Hapus
  7. Keknya lebih baik yg no. 1 deh kak, kl yg lain2 itu merugikan cewe yang pertama jadinya. Sakit kak sakit. Haha.

    BalasHapus
  8. kalo gue sih mending putusin aja, ngga mungkin malah menikmati, karma kan masih berlaku.

    BalasHapus
  9. gak bisa milih,, belum pernah coba soale.. :D

    mampir donk.. http://fahrikhusaini.blogspot.com/ :)

    BalasHapus
  10. wuih keren :P


    ajarin dong bikin blog .susah bgt :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari aja tutorialnya di mbah google :D

      Hapus
  11. belum pernah sadar
    terus mudah mudahan jangan sampe ngerasain hal ini

    BalasHapus
  12. Tadi saya dapet Liebster Award dari Mbak Maikha Kintana, terus disana harus ngasih award ke 11 blogger lainnya nah saya cantumin kamu juga, buat cek bisa pake link ini

    http://yaumilakbarfirdaus.com/dapet-liebster-award

    Semoga Berkenan

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. No. 4 emang udh gk ada dari awal posting. males edit ulang :D

      Hapus
  15. no 4 poligami.
    Blogwalking:)----------------------------> pammadistro.blogspot.com

    BalasHapus
  16. hahaha baguss..
    Follback diarymuntiya.blogspot.com :) saya tunggu..

    BalasHapus
  17. Pilih no 2 aja. Pura2 gak tau. Tp jadi agak matre. Biar dia pusing. Habisnya mau mutusin jg udah sayang sih..

    BalasHapus
  18. Kelihatannya ini pengalaman mbak sendiri ya, atau emang ngarang mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malu ah kalau saya bilang ini pengalaman sendiri :P

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. :)