Jumat, 25 April 2014

Andaikan Manusia seperti Cnidaria (Ubur-ubur)

Andaikan Manusia seperti Cnidaria (Ubur-ubur)- Yang saya maksud disini adalah Cnidaria. Cnidaria hanya memiliki satu lubang bukan yang berfungsi sebagai mulut tapi sekaligus anus. Bayangin aja kalau manusia seperti Cnidaria yang hanya memiliki satu lubang yang berfungsi sebagai mulut sekaligus anus, Makan dari lubang itu ngeluarinnya dari lubang itu juga, gak bisa bayangin deh haha.

Andaikan Manusia seperti Cnidaria(Ubur-ubur)

Ini yang bakal terjadi apabila manusia seperti ubur-ubur :
  • Bakal banyak diemnya
    Gimana gak banyak diemnya, mulut sama anus aja jadi satu. ketika lagi asik-asik ngomong malah ngeluarin yang kaga-kaga dan bakal bertebaran di mana-mana. Mungkin di kantor, jalan raya, kampus, sekolah bakal jadi kuburan. Mungkin juga ngomong bakal menggunakan bahasa isyarat tangan. 

  • Harga sikat gigi mahal
    Sikat gigi bakalan laku di pasaran, dan harganya melonjak yang tadinya Rp. 8,000 bakal jadi Rp. 28,000. Perhari bakalan habis 30-an sikat gigi. Manusia bakalan menggosok mulut sekaligus anusnya setiap saat, tapi saya yakin gak bakal bersih-bersih. Haha

  • Closet gak bakal di bawah
Sekian tulisan absurd dari saya, kalau ada yang mau nambahin, komen aja ya. wkwk

12 komentar:

  1. amit2 dech yang pasti .. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bakal terjadi kok, hanya andaikan.

      Hapus
  2. aamiit2 bngett klo kya gitu mah ... 😁

    BalasHapus
  3. Malah jadi keinget Spongebob Squarepants hehe

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Manusia kl jadi ubur-ubur bakal nyengat2 dong, nyentrum gitu. Ngeri ah, gajadi pdkt nnti kl apa2 nyentrum. (--,) *eh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo manusia jadi ubur-ubur otomatis semuanya bisa nyengat dong :D Lanjutkan PDKTnya ._.

      Hapus
  6. haha padahal yang terakhir pengen tahu penjelasannya, eh kamunya kepikiran gebetan haha

    BalasHapus
  7. Nnti deh aku mau, berburu ubur2- berburu ubur2

    Mampir di rumahku ya
    www.hardyzhu.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. berburu ubur-ubur bersama spongebob.
      Langsung ke TKP.

      Hapus

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. :)