Senin, 09 Desember 2013

Cara Perbaiki Google Code Subversion Repository Password Request

Cara Perbaiki Google Code Subversion Repository Password Request
Cara Perbaiki Google Code Subversion Repository Password Request
                         
Cara Perbaiki Google Code Subversion Repository Password Request- Bagaimana Untuk Perbaiki "Google-Code-Subversion-Repository" Password Request ?
gue menemukan kesalahan pada blog gue beberapa hari yang lalu, itu membuat gue galau beberapa hari *hehe* gue ga cari masalahnya, gue cuma tanya sama pacar yang katanya pinter IT, nyatanya apa!? dia juga ga tau * hedeeh* 

setelah selelai US gue bergegas jalan-jalan dengan mbah google *apa sih* gue cari-cari apa masalah yang dialamin blog gue yang udah hampir punah ini. Lumayan lama gue mencari dan pantat gue udah panas kaya mau gosong tapi tetep aja ga ketemu

Entah hantu apa yang bisik gue akhirnya gue cari di mbah google dengan kata kunci "Google Code Subversion Repository Blog" 
Dan Taraa!!! ketemu, tapi bahasa inggris semua maklum bahasa inggris gue cacad.

Langsung aja ya, capek gue ngoceh mulu lucu aja kaga!

Masalah ini bisa disebabkan karena Kode Javascript yang mengalamin error pada widget maupun pada bagian template atau apalah gue juga kurang paham hehe.

Cara mengatasi masalah ini  :
  1. buka blog sobat(blogger.com) >> Template >> Edit HTML>> cari "Googlecode.com" dan silahkan hapus (Gunakan CTRL + F untuk mempermudah)
  2. Cari di widget aktif Anda referensi untuk  "googlecode.com" dan hapus
  3. periksa kode JavaScript pada widget dan template sobat dan hapus kode JavaScript tersebut
Semoga dapat membantu \(^o^)/

Sumber:http://google-code-subversion-repository.blogspot.com/2013/05/how-to-fix-google-code-subversion.html

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. :)